twitter


Sabtu malam sibuk ngerjain FP, sampe guling-guling tapi nggak ada peningkatan. Lama-lama nyerah juga, kita makan deh Hungry, di perjalanan pulang, tiba-tiba diajak nonton Shandy Sondoro di Sutos sama temenku, why not? (Padahal aku nggak tau Shandy Sondoro itu yang manabig  grin ) .


Bareng shabrina, aldo, erico, satrio, meta, fitri, anyenk, gagan, dewi, arif, tius, dan gege akhirnya kita sampe di tujuan. Gila, rame banget, mau parkir aja susah.. setelah beberapa menit berjuang , akhirnya kita sampe juga di depan panggung, disana ketemu temen-temen lebih banyak lagi. Yang nggak tahan, panasnya amit-amit, padahal kita juga udah mempersiapkan diri dengan beli minum sebelumnya. Walaupun di tengah-tengah acara sempet hujan, tp kayaknya nggak mengurangi minat penonton deh.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Shandy tampil di penghujung acara menyanyikan lima lagu, termasuk hitnya Malam Biru. Sempet bengong juga pas pertama denger suaranya, nggak heran penyanyi yang merintis karir di Jerman itu sampe bisa manggung bareng Diane Warren and friends di Hollywood Palladium Theatre, Los Angeles belum lama ini.

Sebelum Shandy, kita juga sempet terpesona sama performance I Wayan Balawan, guitarist asal bali yang tampil memetik gitar double neck-nya. Aaaw, so cool Rolling. Dia membawakan tiga lagu, termasuk I Don't Want to Wait in Vain milik Bob Marley.

0 comments:

Post a Comment