twitter


Buat temen-temen yang ada di surabaya, especially for the shopaholics, SSF 2010 (Surabaya Shopping Festival 2010) hadir kembali untuk menyambut pesta HUT kota Surabaya yang ke 717. SSF kali ini bakalan digelar mulai tanggal 1 Mei - 31 Mei 2010. Seperti yang selalu terjadi pada Surabaya Shopping Festival sebelumnya, maka pada SSF kali ini perang dan pesta diskon besar-besaran hingga 70% pasti akan terjadi kembali pada sejumlah pusat perbelanjaan dan Mall di kota Surabaya.

Yang berbeda, saat ini hampir semua mal anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim turut berpartisipasi. Tahun lalu, kegiatan yang diadakan selama sebulan penuh itu hanya diikuti 15 mal.

Lima belas mal tersebut adalah Tunjungan Plaza, Mal Galaxy, Hi-Tech Mall, ITC Mega Grosir, City of Tomorrow, BG Junction, Maspion Square, Golden City Mall, dan Plasa Marina. Kemudian, Darmo Trade Center (DTC), Pasar Atum Mall, Surabaya Town Square, Supermal Pakuwon Indah, World Trade Center (Handphone Center), dan Royal Plaza. Tiga mal yang baru bergabung adalah Surabaya Plaza, Kapas Krampung, dan Tunjungan Electronic Center (TEC).

don't miss it guys!!

0 comments:

Post a Comment